Search This Blog

Thursday, August 25, 2016

Testimoni Stimfibre


BERAT BADAN TURUN
Nailah 325112.ID01| Pekalongan, Jawa Tengah
 
Usia saya 42 tahun, saya biasa senam aerobic, menjalankan diet dan jadi vegetarian, tapi berat badan tetap jadi masalah. Kemudian saya dikenalkan produk StimFibre.Saya minum StimFibre 1 sachet setiap hari. Selain itu saya juga melakukan senam dan diet lemak. BAB saya hari pertama sampai hari keempat warnanya hitam. Hari kelima berwarna gelap kehijauan.Dalam waktu 7 hari hasilnya luar biasa,  berat badan saya yang 83 kg turun 9 kg menjadi 74 kg.
Selain itu BAB lancar walau sudah tidak minum StimFibre.Efek lain yang saya rasakan adalah, kaki yang dulu sering kesemutan, sekarang sudah nggak lagi.
Dan yang paling saya suka adalah, jerawat saya jadi kering dan rontok jatuh sendiri satu persatu.Alhamdulillah, teman senam saya ada yang ikut minum StimFibre.Baru habis 4 sachet berat badannya turun 2 kg, padahal tidak diet. Juga flek hitam diwajahnya jadi memudar.

STIMFIBRE UNTUK RADANG DAN BATUK

Ari Maryadi |LED Bekasi - KC Bekasi 1

Saya mengalami radang tenggorokan hingga terasa gatal dengan disertai batuk kering dan panas badan yang diikuti dengan flu yang membuat kepala pusing, karena batuk yang tanpa dahak terus berulang. Malamnya saya konsumsi StimFibre 1 sachet.
Sekitar 1 jam kemudian, reaksi StimFibre mulai bekerja. Tenggorokan tidak gatal lagi dan yag luar biasa, dahak kental bisa keluar dengan mudahnya.
Alhamdulillah, paginya, dengan rasa syukur, saya sudah bisa beraktifitas normal, perut terasa enak, karena detox colon berlangsung juga.

No comments:

Post a Comment

Bisnis Bersama HNI

Bisnis Bersama HNI Merupakan sebuah kebiasaan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dimana hal itu bisa menjadikan kita memiliki sebuah bisn...