Search This Blog

Thursday, August 18, 2016

KOPI 7 ELEMEN

Serial Pengetahuan Produk HNI-HPAI | Health Food and Beverage | KOPI 7 ELEMEN

Kopi 7 Elemen adalah kopi sinergi tujuh herba yang merupakan sinergi dari bagian tanaman seperti biji, akar, batang, kulit, daun, bunga, dan buah.


MANFAAT
MENUNJANG AKTIFITAS TINGGI YANG LEBIH  RILEKS DAN SANTAI
Kopi 7 Elemen terdiri dari herba pilihan yang telah diracik secara khusus sehingga memberikan khasiat yang luar biasa dan multimanfaat bagi kesehatan Anda dan keluarga.


KANDUNGAN
Gula Palm
Mengkudu
Kulit Manggis
Daun Sendok
Jahe
Habbatussauda



GULA PALM | ENERGI
Banyak mengandung unsur yang dibutuhkan tubuh,  seperti mineral dan Riboflavin yang berfungsi memperlancar metabolisme tubuh dan mampu membenahi sel sehingga membuat tubuh kita tetap fit.
Proses larut Gula Palm di dalam tubuh berlangsung lama dan perlahan-lahan sehingga bisa memberikan energi dalam kurun waktu yang lama.


MENGKUDU | RILEKS
Buah mengkudu dapat membuat suasana hati menjadi lebih baik dan membuat seseorang menjadi lebih rileks.
Rileks disebabkan karena dalam buah mengkudu membuat relaks otot-otot kejang dan menghilangkan rasa sakit dan rasa tidak nyaman.


MANGGIS | ANTIOKSIDAN
Hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah Manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin.
Kulit buah Manggis memiliki sifat antiproliferasi untuk bisa menghambat pertumbuhan sel kanker, selain juga mampu menghancurkan sel kanker.


DAUN SENDOK | SISTEM URIN
Daun sendok dapat digunakan untuk mengatasi sejumlah gangguan pada saluran kencing, termasuk peradangan yang terjadi, seperti akibat batu ginjal, pembengkakan dan radang prostat, serta infeksi saluran kencing.


JAHE | ANGIN
Dikenal sebagai ramuan herbal untuk menyembuhkan beberapa penyakit, seperti asma, keropos tulang, rematik dan juga termasuk masuk angin.
Jahe mengandung minyak atsiri yang terdiri dari zingiberen, kamfena, gingeral, zingeberin, lemonin, shogool, zingiberal.


HABBATUSSAUDA | SEMUA PENYAKIT
Habbatussauda dikenal akan kandungannya seperti terdapat kandungan senyawa alami yang terdiri dari nigelon, zat pahit, glukosida, saponin, minyak lemak dan masih banyak lagi. Selain itu jintan hitam juga mengandung vitamin C, B1, B2, B6 dan vitamin A, asam amino.


Harga: Rp. 115.000 | Kode: 115/90/25 | Isi: 20 sachet @ 23 gram
Order/Info

No comments:

Post a Comment

Bisnis Bersama HNI

Bisnis Bersama HNI Merupakan sebuah kebiasaan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dimana hal itu bisa menjadikan kita memiliki sebuah bisn...