Skip to main content

Posts

Night Cream

Recent posts

Day Cream

DAY CREAMMELINDUNGI KULIT DAN MENJAGA KELEMBABANNYA
Cream yang digunakan untuk perawatan pada pagi dan siang hari. Berfungsi melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dengan kandungan UV filter. Efek Moisturizing memberikan kelembaban yang cukup untuk kulit wajah sepanjang hari.

MANFAAT KANDUNGAN
Sun Protection Factor (SPF): Menyaring dan menahan sinar UV dari matahari yang dapat menimbulkan radikal bebas pada kulit wajah sehingga terhindar dari efek penuaan dini dan kulit yang terbakar.
Glycine Soja Seed Extract: Merupakan ekstrak dari tanaman kedelai yang mempunyai fungsi sebagai collagen promoting agent dan melindungi epidermal stem cell yang berfungsi meregenerasi dan meremajakan epidermis.
Olive (Olea Europea) Oil:  Merupakan minyak yang diambil dari Zaitun, mempunyai fungsi sebagai emollient, yang memberikan efek lembut pada kulit.
Natural Extract Mixture (Achilea millefolium, Humulus lupulus, Melissa officinalis, Viscum album, Chamomila recutita, Foeniculum vulgare) …

BISNIS 10K

Seseorang yang bergabung di Halal Network International (HNI) HPAI, maka akan memiliki potensi untuk meraih sejuta Peluang Sukses yang barokah insya Alloh..


Setidaknya ada 5S Kategori Peluang SUKSES yang insya Allah dapat diraih oleh seorang Agen HPAI..


SELAMAT | SEHAT | SMART | SEJAHTERA | SAUDARA


✅ [1] SELAMAT

Bergabung & aktif di HNI HPAI insya Allah menjadi bagian dari jalan Selamat dunia akhirat. Karena yg membuat kita dapat selamat adalah dari api neraka adalah dengan selalu menggunakan yg HALAL saja, & hidup dengan yg HALAL saja, semoga meningkatkan keimanan & ketaqwaan kepada الله SWT.


Produk & Sistem Bisnis HNI HPAI, terjamin 100% Halal sesuai Syariah Islam, & yang membuat lebih terjamin juga adalah karena aLL of Stake Holder HNI HPAI adalah MUSLIM Ahlus Sunnah wal Jama'ah yg insya Allah sangat komitmen dengan Syariah Islam.


Rasulullaah SAW bersabda,

كُلُّ لَحْمٍ نَبَتَ مِنْ سُحْتٍ فَالنَّارُ أَوْلَى بِهِ.

“Setiap daging yang tumbuh dari yang haram maka Nera…

HPAI Beauty

🐝🐝Kosmetika adalah bahan atau sediaan yang dimaksudkan untuk digunakan pada bagian luar tubuh manusia (epidermis, rambut, kuku, bibir dan organ genital bagian luar) atau gigi dan mukosa mulut terutama untuk membersihkan, mewangikan, mengubah penampilan dan/atau memperbaiki bau badan atau melindungi atau memelihara tubuh pada kondisi baik.
(PERMENKES NO. 1176/MENKES/PER/VIII/2010 Bab 1 Pasal 1)

Jenis Jenis Kosmetika :
🌹Skin Care Cosmetic
🌹Body Care Cosmetic
🌹Hair Care Cosmetic
🌹Make Up Cosmetic (Decorative)

Macam-macam Kosmetika :
🍃Berdasarkan Fungsinya

🌻Kosmetika untuk Membersihkan
🌻Kosmetika untuk Nutrisi
🌻Kosmetika untuk Pelindung
🌻Kosmetika untuk Tata Rias
🌻Kosmetika untuk Wewangian

🌷Day Care :
Perawatan pada pagi /siang hari
Bersifat Protective
UV Filter (SPF) dan Moisturizer

🌷Night Care :
Perawatan pada malam hari
Bersifat nutritive
Mengandung bahan aktif yang menutrisi kulit

🌹🍃HPAI Beauty Day Cream :
🌹Cream yang digunakan untuk perawatan pada pagi / siang hari.
🌹Protective + Anti Agin…

Halal Network International

HNI itu apa sih?.
HNI: Industri Muslim yang memasarkan Produk Halal Berkualitas Terbaik.

Produknya apa aja.?
Produk Kesehatan, digunakan harian. Mulai dari Kamar Mandi, sampai depan rumah. Mulai dari diri sendiri sampai keluarga besar. Ada Pasta Gigi, Sabun mandi, Kopi Sehat, Teh Janna (Jannatea), madu sapu jagat, minyak multi guna, Susu kambing, Zaitun, Sari kurma, dll. 
Harus daftar member dulu kalo mau beli.?.
Di HNI tidak menggunakan istilah Member, tapi AGEN. Sekilas sama, tapi prinsipnya berbeda. Memiliki kartu agen sangat menguntungkan. Karena berfungsi sebagai kartu DISKON semua produk. Kalo dipake sendiri lebih HEMAT 20-30%, kalo dijual lagi dapet UNTUNG. Baiknya, belanja pertama sekaligus register keagenan.
Bagaimana menjadi AGEN?
MUDAH cukup berNIAT u/ Daftar keagenan + KTP

Berapa biaya keagenan.?
MURAH cukup Rp.30rb (Fasilitas: Kartu Agen, Buku Panduan, Katalog, Pembinaan dan Pendampingan, & Kantor OnLINE) Bahkan, saat ini daftar KEAGENAN cukup Rp.10rb, Fasilitas Kartu Age…

Mengenal Gagal Ginjal

Gagal ginjal terjadi jika ginjal tidak mampu menjalankan fungsinya untuk menyaring darah sehingga cairan, elektrolit dan kotoran akan bercampur di dalam darah. Ada dua jenis gagal ginjal yaitu: Gagal ginjal akutGagal ginjal kronis.Pada gagal ginjal akut kemampuan menyaring ginjal akan hilang secara tiba-tiba.Sedangkan, pada gagal ginjal kronis fungsi tersebut akan hilang secara bertahap.
Kali ini secara khusus yang akan kita dibahas mengenai GAGAL GINJAL AKUT. Gagal ginjal akut dapat berkembang dengan cepat hanya dalam beberapa hari atau bahkan dalam hitungan jam. Penyakit ini paling umum dialami oleh seseorang yang sudah pernah dirawat di rumah sakit, khususnya bagi mereka yang sakit parah atau kritis. Penyakit ini bisa jadi sangat fatal, tapi masih bisa dipulihkan dan membutuhkan perawatan intensif. Jika penderita gagal ginjal dalam keadaan prima, kondisi ginjal pun perlahan-lahan membaik.
Apa Saja GEJALA GEJALA Gagal Ginjal Akut? TANDA dan GEJALA : Berkurangnya jumlah urin (air kencing) …

hni hpai herbal

Inilah blog yang sedang saya geluti, untuk melakukan pembelajaran dan juga mempromosikan konten-kontennya.

Alamat Blog Untuk HNI HPAI

http://herba-alwahida.blogspot.co.id/
http://semesta-menghafal.blogspot.co.id/
http://persakmita.blogspot.co.id/
http://mitraherbal-indonesia.blogspot.co.id/
http://sehat-sejahtera-herbal.blogspot.co.id/
http://hpai-tulungagung.blogspot.co.id/
http://hni-hpai2u.blogspot.co.id/

Landing Page
http://sehat-sejahtera-herbal.blogspot.co.id/
http://mitraherbal-indonesia.blogspot.co.id/