Skip to main content

Halal Network International

HNI itu apa sih?.
HNI: Industri Muslim yang memasarkan Produk Halal Berkualitas Terbaik.

Produknya apa aja.?
Produk Kesehatan, digunakan harian. Mulai dari Kamar Mandi, sampai depan rumah. Mulai dari diri sendiri sampai keluarga besar. Ada Pasta Gigi, Sabun mandi, Kopi Sehat, Teh Janna (Jannatea), madu sapu jagat, minyak multi guna, Susu kambing, Zaitun, Sari kurma, dll. 

Harus daftar member dulu kalo mau beli.?.
Di HNI tidak menggunakan istilah Member, tapi AGEN. Sekilas sama, tapi prinsipnya berbeda. Memiliki kartu agen sangat menguntungkan. Karena berfungsi sebagai kartu DISKON semua produk. Kalo dipake sendiri lebih HEMAT 20-30%, kalo dijual lagi dapet UNTUNG. Baiknya, belanja pertama sekaligus register keagenan.

Bagaimana menjadi AGEN?
MUDAH cukup berNIAT u/ Daftar keagenan + KTP

Berapa biaya keagenan.?
MURAH cukup Rp.30rb (Fasilitas: Kartu Agen, Buku Panduan, Katalog, Pembinaan dan Pendampingan, & Kantor OnLINE)
Bahkan, saat ini daftar KEAGENAN cukup Rp.10rb, Fasilitas Kartu Agen Virtual, Ebook Panduan, Ebook Katalog, Pembinaan dan Pendampingan, & Kantor OnLINE.

Apa Keuntungan AGEN
Dgn menjadi AGEN HNI ada banyak kebaikkan yg diperoleh diantaranya:
1~ Kita menjadi bagian dari Komunitas Peduli Produk Halal Berkualitas
2~ Kita menjadi bagian dari Usaha Perjuangan Memasarkan produk muslim yang Halal & Thayyib.

"Wah menarik ya..."
Ayo DAFTAR, saya bantu Registrasi keagenan dan Pendampingan sampai sukses. Insya Allah | Daftar Cepat ke WA 085645674929

Popular posts from this blog

KOPI RADIX UNTUK DIABETES 6 TAHUN

Ibu Sha'diah, tinggal di Ketapang, Aceh Besar. Sudah hampir 6 tahun menderita luka ganggren karena diabetes. Dirawat di rumah sakit selama 5 tahun lukanya belum kunjung sembuh, bahkan bertambah melebar, dan dokter menyarankan amputasi.Alhamdulillah pasca Idul Fitri yang lalu saya bertemu beliau dan mau berobat dengan produk HPAI. Bismillah, resep yang saya berikan adalah 
Kopi Radix, 
Madu Asli, 
Gamat Kapsul, 
N-Green, 
Diabextrac dan 
Pegagan HS
Kami sarankan juga untuk shalat diawal waktu dan perbanyak istighfar. Untuk luka luarnya kami bersihkan dan rendam dengan rebusan air sirih, diolesi Minyak Burung Bubut dan ditaburi campuran Gamat Kapsul dan Pegagan HS, lalu diperban.
Alhamdulillah, biiznillah selama 2 bulan sudah 80% luka di kedua kakinya mengering Kemarin, beliau merasa memiliki semangat dan tenaga baru. Lemas yang selama ini dirasakan hilang. Semalam ketika saya menggantikan perbannya, lukanya sudah tidak mengeluarkan nanah lagi dan baunyapun hilang. Subhanallah. Pangkreasnya…

Penyakit Liver atau Hati

Penyakit Liver


Penyakit Liver merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya. Penyakit hati atau liver dapat disebabkan oleh :

Virus, yang dikenal dengan penyakit hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non A dan non B.Konsumsi Obat Obat Kimia.Obat-obatan yang dikonsumsi manusia dalam bentuk hidangan fast food.Zat-zat cemaran dari polusi udara mampu menyerang hati secara lambat laun tetapi pasti. Timah hitam (Pb) dan kadmium (Cd) merupakan kontaminan terbesar dari seluruh debu logam di udara. Kontribusi terbesar Pb dan Cd berasal dari knalpot kendaraan bermotor yang selain mencemari udara, juga dapat mencemari makanan dan air.Zat-zat polutan tersebut akan disimpan secara akumulatif dalam hati dan dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan sirosis hati.

》Fungsi liver antara lain 
~Mengeluarkan racun dalam tubuh.
~Menyimpan vitamin tertentu.
~Mengontrol kolesterol serta metabolisme lemak dan mengatur hormon.

Ciri-ciri umum Penyakit Liver
Bila organ hati mengalami peradangan,…

Belajar Alquran

Sebaik-baik Kalian adalah Orang yang Mempelajari Al-quran dan Mengajarkannya Hadits Bukhari 4639حَدَّثَنَا حَجَّاجُ بْنُ مِنْهَالٍ حَدَّثَنَا شُعْبَةُ قَالَ أَخْبَرَنِي عَلْقَمَةُ بْنُ مَرْثَدٍ سَمِعْتُ سَعْدَ بْنَ عُبَيْدَةَ عَنْ أَبِي عَبْدِ الرَّحْمَنِ السُّلَمِيِّ عَنْ عُثْمَانَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ قَالَ وَأَقْرَأَ أَبُو عَبْدِ الرَّحْمَنِ فِي إِمْرَةِ عُثْمَانَ حَتَّى كَانَ الْحَجَّاجُ قَالَ وَذَاكَ الَّذِي أَقْعَدَنِي مَقْعَدِي هَذَا Orang yg paling baik di antara kalian adl seorang yg belajar Al Qur`an & mengajarkannya. Abu Abdirrahman membacakan (Al Qur`an) pada masa Utsman hingga Hajjaj pun berkata, Dan hal itulah yg menjadikanku duduk di tempat dudukku ini. [HR. Bukhari No.4639]. Hadits Bukhari No.4639 Secara Lengkap [[[Telah menceritakan kepada kami [Hajjaj bin Minhal] Telah menceritakan kepada kami [Syu'bah] ia berkata, Telah mengabarkan kepadaku ['Alqamah…